Keilmiahan dibalik air yang direstrukturisasi seperti kangen water

7 May 2016

Kangen Water adalah air yang direstrukturisasi

molekul air

Apa itu air yang direstrukturisasi atau didesain ulang?

struktur air adalah sejenis air yang ditemukan dalam tanaman hidup ataupun pada hewan. molekul airnya berjejeran secara teratur membentuk suatu pola tertentu. tipe dari air yang tersusun ini dapat memasuki sel dengan lebih mudah sehingga dapat menghidrasi sel dengan lebih baik. selain itu air yang direstrukturisasi seperti kangen water ini dapat menolak toksin atau zat-zat beracun berbahaya dan juga penyakit. air jenis ini memiliki energi potensial yang lebih besar dibandingkan air biasa.

 

Structured Water dan Healing Water

banyak ilmuwan telah melakukan penelitian terhadap properti yang bisa menyembuhkan dari air, termasuk ilmuwan yang telah melakukan observasi pada berbagai air keran di berbagai daerah yang dibandingkan dengan healing water atau air alami yang dapat menyembuhkan di berbagai tempat tertentu di dunia yaitu daerah-daerah yang terkenal akan penduduknya yang berumur panjang dan hidup dengan lebih sehat dibandingkan orang pada umumnya. air ajaib ini misalnya yang terdapat di lourdes di perancis, sungai glacial yang ada di himalaya, dan aliran air pegunungan yang ada di vicabamba equador, telah diteliti oleh para peneliti dan ilmuwan selama ratusan tahun.

salah satu peneliti air ajaib ini yaitu dr masaru emoto mengatakan air ini sebagai hexagonal water atau air heksagonal. dr. ben johnson mengatakan air ini sebagai air yang kaya aka antioksdian atau air antioksidan yang memiliki muatan negatif. dr. gerard pollack menyebut air ini dengan sebutan air yang direstrukturisasi. mereka semua berbeda-beda penyebutannya namun semuanya memiliki karakteristik yang sama yang akan dijelaskan nanti. dr. pollack dengan teorinya air yang direstrukturisasi tampaknya lebih dalam tingkat penyelidikan keilmiahannya. melihat bahwa dr pollack sendiri adalah seorang insinyur elektro, bio medical engineerir dan ia pribadi memiliki fasilitas di universitas washington atas temuan-temuan dari penyelidikannya ini yang diyakini bahwa ia memiliki kredibilitas yang dapat dipercaya terhadap hasil penelitiannya tersebut.

Dr. masaru emoto

dr masaru emoto mempelajari tentang air selama dua dekade dan ia merekam hasil observasinya tentang perbedaan yang mencolok antara air yang dapat menyembuhkan alias healing water dengan air yang berasal dari keran di dalam buku-buku yang ditulis oleh dr masaru emoto ini. tetesan air dari berbagai sumber air ditaruh dalam sebuah lapisan yang bening kemudian dibekukan dengan cepat. air yang bersifat menyembuhkan atau istilahnya healing water maka wujudnya akan tampak berbentuk hexagonal, dalam sebuah wujud segi enam ketika dibekukan. pada kenyataannya tetesan air ini akan terlihat seperti bentuk dari butiran salju yang simetris. bentuk kristal yang sempurna ini mirip sekali dengan serpihan salju yang dibesarkan dengan kaca pembesar, dan bentuk seperti ini tidak ditemukan pada tetesan air yang telah terkena polusi seperti pada air keran yang telah ditambahkan zat kimia ketika dilakukan uji coba yang sama dengan cara dibekukan pada lapisan kaca bening. Tak ada bentuk hexagonal dari air keran atau air yang tepolusi ini seperti yang terjadi pada healing water. Pun demikian halnya setelah diuji coba dengan menggunakan air yang difiltarsi, atau air yang disuling, atau air RO, tak ditemukan bentuk yang sama dengan air ajaib air kesehatan dari alam yang bisa menghasilkan wujud kristal hexagonal tersebut.

 

Dr. Ben Johnson

dr ben johnson

Telah disebutkan sebelumnya mengenai dr. ben johnson, dikarenakan dr johnson ini sendiri telah mempelajari baik mengenai healing waters atau air ajaib kesehatan yang berasal dari alam maupun air ionisasi dari mesin ionisasi air (contohnya mesin kangen water). dr johnson melakukan perjalanan ke vilcabamba, ekuador, untuk meneliti tentang air disana, seperti yang dikatakan oleh orang-orang merupakan air ajaib kesembuhan yang alami ciptaan alam. Dr johnson menemukan bahwa orang-orang yang tinggal di dekat sana tidak membutuhkan rumah sakit karena hidup mereka teramat sehat dan usia rata-rata orang disanapun hingga bisa berumur 100 tahun lebih. Dr. johnson menghubungkan kesehatan penduduk lokal setempat ini dengan aliran air gunung yang ada dekat dengan tempat tinggal mereka.

Dr johnson mengambil sampel dari aliran air alami ini lalu mengukur kandungan ph dan orp dari air alami ajaib ini dan menemukan fakta bahwa air alam di tempat ini bersifat alkali dan terionisasi dengan muatan arus negatif alias sangat kaya akan antioksidan. Merasa bahwa ada korelasi yang kuat antara air kesembuhan alami dengan air yang diionisasi, rekan seperjalannya yaitu mr. jay, mengambil sampel air dari air yang berasal dari mesin ionisasi air kepada dr masaru emoto untuk juga diperiksa (dimana dr emoto sangatlah ahli dalam penelitian mengenai air kesehatan alami pada saat itu). dr. emoto pun mengetes air yang berasal dari mesin ionisasi air tersebut dan menemukan fakta bahwa air yang berasal dari mesin ionisasi air (contohnya mesin kangen water) juga memiliki properti yang sama dengan air ajaib di alam. air alkali hasil ionisasi mesin air alkali juga menunjukkan bentuk yang indah, dan berstruktur kristal hexagonal ketika dibekukan dan diteliti dengan peralatan dr emoto.

 

Dr. Gerald Pollack

Dr. Gerald Pollack adalah bio medical engineer selama lebih dari 4 dekade, ia juga telah melakukan penelitian yang ekstensif selama 15 tahun terhadap air, terutama pada air seluler, dan ia hingga sekarang masih mempelajari tentang hal tsb. Ia telah mengembangkan teori yang menarik sehubungan dengan hal ini dan telah dipublikasikannya dalam bukunya yang berjudul “the fourth phase of water”. ia menyatakan bahwa air bukan hanya sebagai pembantu dalam semua kehidupan, namun ia adalah pusat dari semua fungsi sel. dalam penelitiannya ini ia mengobservasi dan membandingkan air yang ditemukan dalam sumber-sumber air dunia yang terkenal akan keajaiban penyembuhannya, dan membandingkannya dengan air yang telah terpolusi ataupun pada air keran di perkotaan yang telah diolah oleh pemerintah.

Dr pollack menemukan fakta bahwa healing waters dari alam sangatlah terstruktur (sama seperti penemuan dr masaru emoto). jika anda melihat strukturnya dalam wujud 2 dimensi, maka bentuknya adalah hexagonal alias segi enam, namun jika anda melihatnya dalam wujud 3 dimensi maka wujudnya seperti sarang lebah. Semenjak penemuannya ini, ia menggunakan latar belakang bio engineeringnya dan sumber daya dari universitas untuk melakukan studi lebih mendalah terhadap tipe air yang ditemukan di dalam sel-sel yang sehat vs air yang ditemukan dalam sel-sel yang sakit atau rusak. Dr. pollack menemukan kesamaan dalam struktur dari air healing water dengan struktur air yang ditemukan dalam sel-sel sehat. Ia menyebut air ini dengan istilah “structured water” namun dalam komunitas ilmiah air ini disebut dengan EZ water dimana EZ merupakan singkatan dari “exclusion zone” yang mengacu kepada fakta bahwa air ini tidak terpolusi, tidak mengandung toksin dan partikel-partikel yang tidak diinginkan di dalamnya baik di dalam maupun di luar sel.

dr. pollack menyatakan bahwa air di dalam sel yang sehat terdapat muatan negatif yang signifikan, namun di dalam sel yang sakit atau sel yang sekarat maka muatan negatif ini sangatlah sedikit. dikarenakan air seluler atau cellular water kehilangan muatannya dalam struktur dengan cepat, maka itu merupakan sinyal yang mengatakan bahwa sel tersebut sedang menderita. ia juga mengatakan bahwa air yang memiliki muatan negatif menyusun air dalam jalan yang tepat untuk sel agar dapat terhidrasi dan ini merupkan atribut fundamental terhadap semua kehidupan. dr pollack memberikan terori bahwa tubuh berjuang untuk memberikan muatan negatif  di dalam sel sebesar mungkin yang bisa didapatkannya sehingga tubuh secara alami akan mampu untuk menyembuhkan dirinya sendiri dari penyakit.

 anda dapat menonton video interview antara dr mercola dan dr pollack yang mendisukusikan kenapa air yang direstrukturisasi itu sangatlah baik untuk kesehatan. dr. pollack berteori bahwa muatan negatif pada air yang direstrukturisasi merupakan salah satu bagian yang signifikan bagi kehidupan. ia masih mengetest teorinya ini namun ia menyatakan bahwa “jika anda minum air yang direstrukturisasi, maka ia akan sangat bagus bagi kesehatan anda.”

berikut link video youtubenya yang dapat tonton disini:

https://youtu.be/9×7Ex0gzMKk

 manfaat dari minum air ionisasi kangen water

air alkali yang diionisasi seperti kangen water merupakan sebuah topik yang telah didiskusikan sejak lama namun hal ini tidak didukung oleh perusahaan-perusahaan pembuat obat-obatan medis dan komunitas medis yang tidak mau meneliti hal ini dengan serius. para peneliti sperti alexis carrell dan dr otto warburg merupakan pionir dari penemuan yang sudah lebih dari satu abad ini. kebanyakan penelitian mengenai air ini dilakukan di asia dan terimakasih yang sebesar-besarnya pada dr pollack dan lain-lain yang akhirnya turut serius untuk juga mau meneliti tentang manfaat air alkali yang diionsasi ini.  diantara studi-studi yang telah dilakukan, termasuk review dari dokter-dokter tentang air alkali ionisasi seperti kangen water, hasil yang didapatkan sangatlah mencengangkan.

minum air yang direstrukturisasi, diionisasi, bersifat alkali seperti kangen water menjadikan kita paham kenapa air ini disebut juga sebagai air kesehatan atau healing water. kini kangen water sudah banyak sekali digunakan oleh masyarakat seluruh dunia dan sudah masuk usia puluhan tahun dalam menolong orang-orang untuk dapat hidup dengan lebih sehat. gunakan mesin kangen water sekarang juga untuk menjaga kesehatan tubuh anda dan keluarga melalui konsumsi air akali sehat yang direstrukturisasi dan bersifat hexagonal. 


TAGS ilmiah kangen water masaru emoto


-

Author

Follow Me