air alkali ionisasi kangen water membantu mengatasi demensia pikun

9 May 2016

Hubungan antar demensia dan pencegahannya dengan rutin mengkonsumsi kangen water

demensia alzheimer dan pikun

Demensia atau kehilangan memori (sering dikatakan sebagai penyakit lupa) yang kerap menyerang orang berusia lanjut dan bagaimana cara mengatasinya melalui air alkali kangen water

 

Tentang Demensia

demensia bukanlah merupakan suatu penyakit yang spesifik. ia merupakan istilah secara keseluruhan untuk menyebutkan gejala-gejala yang sangat luas yang diasosiasikan dengan penurunan memori atau kemampuan berpikir yang tergolong parah sehingga akan sangat menganggu kemampuan seseorang dalam performa aktivitasnya sehari-hari.

penyakit alzheimer terhitung sebanyak 60 hingga 80 persen kasus. demensia vaskuler, yang terjadi setelah stroke adalah tipe dementia yang paling umum kedua. namun ada banyak kondisi yang dapat menyebabkan terjadinya gejala demensia, termasuk yang bisa diatasi seperti masalah tiroid, dan defisiensi vitamin.

demensia sering secara salah dikatakan sebagai pikun atau demensia kepikunan yang sebelumnya telah dikenal luas sebagai kepercayaan yang salah terhadap penurunan mental yang serius sebagai bagian yang normal dari proses penuaan.

 

Berikut ini beberapa kata kunci utama mengenai demensia

1. demensia merupakan sindrom yang diakibatkan oleh kematian sel otak. penyakit neurodegeneratif merupakan penyebab utama dibalik kasus demensia

2. diperkirakan tedapat sekitar 47,5 juta orang penderita demensia di seluruh dunia

3. angka penderita demensia tersebut diperkirakan akan meningkat hingga 75,6 juta orang pada tahun 2030 dan 135,5 juta orang pada tahun 2050

4. 58% dari jumlah penderita demensia tersebut hidup di dalam negara-negara yang miskin atau menengah.

5. 1 kasus baru dari demensia didiagonosa terjadi setiap 4 detiknya

6. biaya pengobatan demensia di seluruh dunia diperkirakan mencapat 604 juta dollar amerika

7. demensia kebanyakan terjadi pada orang yang lanjut usia namun ia sendiri bukanlah kondisi normal akibat pertambahan usia

8. penyakit alzheimer dihitung sekitar 60 hingga 80 persen dari semua kasus demensia

9. saat ini tak ada treatment atau pengobatan yang dapat menyembuhkan demensia ataupun menghentikan prosesnya


Kehilangan memori dan gejala lain dari demensia

dikarenakan gejala demensia dapat bervariasi dengan besarnya, paling tidak dua dari gangguan fungsi dasar mental ada hubungan yang siginifikan terhadap penyakit demensia

1. memori

2. komunikasi dan bahasa

3. kemampuan untuk fokus dan memperhatikan

4. pertimbangan dan penilaian

5. persepsi visual

Orang-orang yang mengalami demensia kemungkinan memiliki masalah dalam memori jangka pendek, seperti kehilangan dompet, lupa membayar tagihan, lupa mempersiapkan makana, lupa jadwal perjalanan dan sejenisnya

kebanyakan demensia sifatnya progresif yang artinya ia akan mulai secara perlahan-lahan dan bertahap dan semakin lama akan semakin bertambah parah. jika orang yang anda kasihi mengalami kesulitan memori atau perubahan dalam pemikiran atau ingatan, jangan diam saja. segera konsultasikan dengan dokter untuk melihat masalahnya. evaluasi yang professional akan mendeteksi kondisi yang masih bisa disembuhkan. dan bahkan jika gejala awal mengatakan itu adalah akibat demensia, maka diagnosa awa akan membantu pasien tersebut untuk mendapatkan keuntungan maksimum dari pengobatana yang ada untuk menyediakan kesempatan bagi sukarealawan untuk studi dan percobaan klinis. ia juga akan menyediakan waktu untuk membuat perencanaan di masa depan.

 

Apa yang menyebabkan kehilangan memori atau demensia?

berdasarkan situs penelitian medis, dementia atau kehilangan memori memiliki banyak penyebab yang potensial beberapa diataranya seperti yang tercantum di bawah ini:

 

1. stress oksidatif (oxidative stress)

stress

otak menggunakan lebih banyak oksigen per unit berat badan, lebih dari bagian tubuh yang lain. dikarenakan hal ini, maka inilah yang menjadi subjek utama dari kerusakana akibat radikal bebas atau yang disebut stress oksidatif. pada bulan november 2011, sebuah studi yang diadakan untuk meneliti apakah air elektrolisis / air yang diionisasi seperti kangen water dapat mengurangi stress oksidatif pada beberapa jenis sel neural termasuk sel-sel otak. kesimpulan dari hasil penelitian ini mengatakan bahwa air yang diionisasi memiliki manfaat dalam mencegah oksidasi yang diakibatkan oleh penyakit neurodegeneratif. sumber resmi artikel tersebut bisa dibaca di:

http://bmcproc.biomedcentral.com/articles/10.1186/1753-6561-5-S8-P69

 

2. obat obatan (drugs ataupun penggunaan alkohol)

ada banyak hal yang tidak diketahui dari efek jangka panjang dari penggunaan drugs dan alkohol yang diresepkan sebagai obat-obatan. orang-orang sebaiknya menghindari obat-obatan dan alkohol sebisa mungkin. salah satu cara untuk menghindari obat-obatan adalah dengan cara membuat tubuh anda lebih sehat secara alami sehingga anda tidak akan memerlukan obat-obatan untuk menunjang kesehatan anda. cara yang sehat dan alami tersebut contohnya adalah rajin minum kangen water setiap hari.

 

3. dehidrasi

dehidrasi merupakan sebuah epidemik di seluruh dunia. orang kandang melatih diri mereka untuk minum sedikit dan makin sedikit seiring pertambahan usia mereka. hasil dari otopsi orang dewasa yang telah tua yang menderita demensia menunjukkan gejala dehidrasi yang parah, terutama pada otaknya, dimana otak tersebut tampak menciut hingga beberapa ukuran.

 

4. sirkulasi yang buruk atau kurang berolahraga

kurang berolahraga juga merupakan salah satu epidemi global, tak peduli berapapun usianya, namun hal ini lebih rentan terhadap orang dewasa. kebanyakan duduk sewaktu bekerja dianggap normal, namun cobalah untuk mulai membatasinya. pergilah keluar untuk menikmati udara segar ataupun untuk berlari-lari di udara terbuka. hal ini akan meningkatkan sirkulasi di dalam tubuh dan banyak studi yang menunjukkan bahwa hal ini juga akan meningkatkan kesehatan dan umur panjang anda.

 

5. eksposur racun atau toksin dalam jangka waktu yang lama seperti fluoride.

The Fluoride Action Network, salah satu organisasi ilmiah non profit dunia, telah memberikan peringataan sehubungan dengan bahaya fluoride selama belasan tahu, hingga akhirnya pemerintah mengurangi kadar fluoride yang biasanya mereka masukkan ke dalam air. sebenarnya seharusnya fluoride ini tidak perlu ditambahkan sama seklai dikarenakan fluoirde mengakibatkan efek kemerosotan otak yang sama seperti keracunan timbal pada anak-anak. fluoride juga kerap dihubungkan dengan penyakit alzheimer pada beberapa studi kasus.

 

6. defisiensi nutrisi

banyak buku yang telah menuliskan mengenai nutrisi sebagai kunci terhadap kesehatan. keseimbangan ph merupakan hal yang teramat sangat penting bagi tubuh kita. dan juga keseimbangan oksigen aktif dan antioksidan merupakan kunci untuk hidup dengan usia panjang dan dalam kondisi tubuh yang sehat. semakin anda membuat sel-sel tubuh anda sehat, maka semakin sering anda harus berolahraga, dan semakin berkurang anda akan mengkonsumsi obat-obatan, dan hal ini juga bisa dikategorikan sebagai ukuran pencegahan terhadap terjadinya dementia atau memory loss (kehilangan memori)

 

Cara mencegah demensia

menemukan cara seperti meningkatkan nutrisi, hidrasi, olahraga, dll secara logis akan membantu mencegah demensia atau kehilangan memori (cepat lupa). jiak anda membaca penyebab dari kehilangan memori (gampang lupa) di atas maka anda akan menemukan cara untuk mencegahnya. tak semua teori yang menyebabkan demensia ini telah dijabarkan. ada kasus seorang ibu yang sebelum meninggal dunia, menderita penyakit demensia akut. ia bahkan tidak ingat siapa dirinya dan telah lupa bagaimana cara merawat dirinya sendiri. hal ini sangatlah menyedihkan untuk dilihat.  tentu saja kita tidak ingin orang yang kita cintai menderita demensia bukan? lanjutkan membacanya untuk menemui cara mencegah demensia.

 

bagaimana kangen water yang merupakan air yang diionisasi melalui mesin kangen water dapat membantu mencegah demensia?

mesin kangen water

ada banyak sekali keuntungan dalam minum air yang diionisasi seperti kangen water. air alkali kangen water akan membantu membuat tubuh anda menjadi alklai dan memberikan buffer ph alkali yang dibutuhkan oleh sel-sel, jaringan, tulang dan organ-organ dalam tubuh anda serta mencegah kehilangan mineral-mineral alkali yang susah didapatkan secara alami ini (kecuali jika anda rajin mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan segar setiap harinya).

kangen water juga dapat menyediakan antiokisdan yang berlimpah yang dapat memerangi radikal bebas yang merusak dan menyerang sel-sel di dalam tubuh anda setiap harinya, sehingga akan mencegah dari terjadinya stress oksidatif.

air kangen water sangatlah menghidrasi tubuh anda, ia akan memberikan tubuh anda hidrogen dan oksigen yang dibutuhkannya sehingga tubuh anda akan terhindar dari dehidrasi.

air alkali kangen water dikenal sebagai air sumber energi yang membantu orang-orang sebelum ataupun sehabis berolahraga sehingga akan memberikan energi yang cukup dalam melaksanakan olahraga dengan baik.

mesin kangen water mampu membuang lebih dari 85% fluoride dan 99% klorin yang terkandung di dalam air, termasuk toksin atau zat-zat racun berbahaya sehingga membuat air kangen water ini merupakan salah satu bentuk air yang paling bersih dan murni yang dapat anda minum

Kangen water dikatakan sebagai agen pendetoksifikasi. air sendiri dikenal sebagai zat pelarut universal. ketika air kangen water masuk ke dalam seluruh jaringan tubuh anda, maka ia akan mengangkut racun-racun yang nantinya akan dieleminasi secara alami oleh tubuh anda melalui urin, keringat ataupun proses buang air besar.

dengan tubuh yang sehat, sel, tulang, jaringan, otak, dll sehingga anda akan sebisa mungkin terhindar dari berbagai jenis penyakit stermasuk demensia. rutin minum kangen water akan menyehatkan tubuh anda, dan anda dan keluargapun dapat hidup dengan sehat dan bahagia.


TAGS demensia pikun penuaan


-

Author

Follow Me